Wahdi Tanam Pohon Pucuk Merah di Karangrejo
Mei 20, 2022
Redaksi (601 articles)
0 comments
Share

Wahdi Tanam Pohon Pucuk Merah di Karangrejo

0 0
Read Time:46 Second

METRO – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melakukan penanaman pohon pucuk merah di ruang terbuka hijau Lapangan Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara, Jumat (20/05).

Wahdi mengatakan, penanaman pohon ini dalam rangka peringatan hari jadi Kota Metro ke-85 tahun. Dimana, pohon yang ditanam juga berjumlah 85.

“Dalam membangun Kota Metro, pemerintah tidak bisa sendiri. Tetapi butuh kerjasama baik ormas, organisasi, swasta dan akademisi menjadi suatu yang baik untuk kota yang berkembang dan maju. Siapa saja yang berniat membangun Kota Metro ini pastinya pemerintah akan selalu suport,” katanya.

Ia menjelaskan, ruang terbuka hijau (RTH) di Kota Metro sendiri saat ini masih minim, dengan kegiatan penanaman yang dilakukan masyarakat maka RTH akan semakin banyak.

“Saya meminta kerjasamanya semua masyarakat Kota Metro peduli tentang RTH. Masyarakat juga diminta produktif melakukan penghijauan di sekitar lingkungan,” jelasnya.

Ia berharap, masyarakat bukan hanya melakukan penanaman pohon saja, tetapi perawatan juga sangat diperlukan agar RTH menjadi lebih baik kedepan. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment