Janji Da-Di Untuk Guru Honor, Guru Ngaji Di Lamtim 
Oktober 23, 2020
0 comments
Share

Janji Da-Di Untuk Guru Honor, Guru Ngaji Di Lamtim 

1 0
Read Time:55 Second

Buanalampung,com, Lampung Timur- Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 3 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi, memiliki suatu program unggulan, salah satu  mensejahterahkan Guru Honor dan Guru ngaji se-Lampung Timur.

Tim pemenangan DA-Di Edi Efri Andi menjelaskan, untuk program yang keempat mencakup disektor pendidikan. Guna mensejahterakan guru honor dan guru ngaji yang ada di Lampung  Timur.

“Program yang satu ini menjadi salah satu program unggulan DA-DI untuk memberikan suatu kepedulian yang nyata dan bukan hanya sekadar jargon semata dalam memimpin Lampung Timur kedepan,”kata dia (23/10/2020)

Lebih lanjut, untuk semua Guru honor  dan guru ngaji akan diberikan insentif  yang lebih layak.

“Insentif kinerja sebagai guru nantinya akan digarap semaksimal mungkin, agar semua guru honor dan guru ngaji bisa merasakan insentif. Bila mana nantinya DA-Di memjadi Bupati Lampung Timur dan bukan hanya itu saja, DA-DI akan melakukan yang terbaik dalam menjalankan 9 progran unggulan,” paparnya

Untuk di Lampung Timur sendiri masih banyak keluhan terkiat infrastruktur jalan , pelayanan pemerintahan. Nantinya DA-Di merubah agar semua lebih baik dan menjadikan Lampung Timur berjaya selama DA-Di menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati(ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *