Lapas Kelas IIA Kota Metro Ganti Kepala
Desember 30, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Lapas Kelas IIA Kota Metro Ganti Kepala

0 0
Read Time:54 Second

Buana Media Lampung, METRO – Lapas Kelas llA Kota Metro gelar pisah sambut Kalapas, dari pejabat lama Ade Ismanto akan menempati jabatan sebagai kalapas Bengkulu, lalu Muchamad Mulyana sebagai Kalapas Kelas llA Kota Metro. Turut hadir dalam giat tersebut, Dandim 0411/LT , Kapolres Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Kepala Pengadilan Kota Metro, Kepala BNN Kota Metro beserta jajaran lapas kota setempat.

Dalam sambutannya Ade Ismanto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran Pemkot Metro, khususnya Dinas Kesehatan yang telah merawat para penghuni lapas di masa pandemi.

“Saat ini para narapidana tidak ada yang reaktif. Ini berkat kerjasama semua pihak. Semoga kedepan tidak ada narapidana yang reaktif,” ujarnya.

Lebih lanjut Ade mengatakan, selama 11 bulan menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas llA Metro mengaku tak banyak berbuat, dan meminta maaf kepada seluruh jajaran lapas setempat terhadap semua perilakunya yang kurang berkenan.

“Mungkin masih banyak yang belum di perbuat tapi bisa di lanjutkan oleh kalapas yang baru. Maaf kepada semua jajaran kiranya selama ini selama menjabat ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan, tapi itu semua dilakukan untuk kebaikan dan kemajuan bersama,” pungkasnya. (Qowi).

Tags Lapas
richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *