Sebanyak 203 Jamaah Haji Kota Metro Siap Berangkat ke Mekkah
Mei 24, 2022
Redaksi (602 articles)
0 comments
Share

Sebanyak 203 Jamaah Haji Kota Metro Siap Berangkat ke Mekkah

0 0
Read Time:58 Second

METRO – Sebanyak 203 calon jamaah haji di Kota Metro siap berangkat ke tanah suci mekah arab saudi. Hal tersebut dipastikan saat para calon jamaah haji melakukan manasik di masjid Taqwa.

“Calon jamaah haji kita tahun ini sebanyak 203 orang yang akan berangkat dari Kota Metro. Dengan rincian, 61 jemaah haji dari Metro Pusat, Metro Utara 32, Metro Barat 40, Metro Timur 47, dan Metro Selatan 23 jemaah. Sedangkan peserta Termuda 21 tahun 04 bulan dan peserta tertua dengan umur 64 tahun 10 bulan,” Kata Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, Selasa (24/5).

Menurut Wahdi, tahun ini Jamaah Haji Indonesia dapat kembali diberangkatkan setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid 19. Namun pelaksanaannya agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Pelaksanaan manasik haji ini bermanfaat bagi Jamaah Calon Haji (JCH), guna menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji yang sesuai dengan syariat Islam. Kami mengucapkan selamat kepada seluruh calon jamaah haji Kota Metro yang telah mendapat panggilan, untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Kita semua yang mendapat kesempatan ke tanah suci tahun ini, sudah sepantasnya bersyukur. Tetap jaga kesehatan, hingga keberatan, semoga para calon jamaah menjadi haji yang mabrur,” tandasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment