DPC Demokrat Metro Solid Menangkan Anna-Fritz
November 28, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

DPC Demokrat Metro Solid Menangkan Anna-Fritz

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Buana Media Lampung, METRO – DPC Partai Demokrat menggelar konsolidasi dan Sosialisasi Pemantapan Pemenangan Pasangan Calon Nomor urut 04 pada Kediaman Adi Surya di jalan ABRI ( Perbatasan Kampung Baru ), Kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC, PAC, Ranting beserta jajaran keluarga besar Partai Demokrat Metro. Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Zaenuri menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka konsolidasi dan sosialisasi pemantapan pasangan calon nomor urut 04 anna fritz sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro.

“Kita siap solid bergerak bersama koalisi rakyat untuk memenangkan Hj Anna Morinda dan Fritz Ahmad Nuzir, Bersama teman teman pengurus serta teman teman Fraksi adalah sebuah tenaga mengemban amanah dan menjunjung tinggi,kita tegakkan dan dilaksanakan sesuai perintah DPP Partai Demokrat. Anna-Fritz harus jadi walikota dan wakil walikota Metro dalam Pilwakot serentak tahun 2020 ini,” tegasnya.

Hj. Anna Morinda selaku Calon Wali Kota Metro menerangkan, bahwa jelang pilkada 09 desember 2020 sangat mengapresiasi kepada Partai Demokrat yang telah antusias untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 04 sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Metro.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang telah hadir. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua yang telah diberi kesehatan, sehingga kita dapat hadir dalam pertemuan untuk Konsolidasi dan sosialisasi kita disatukan menjadi sebuah keluarga yang sama-sama berjuang untuk perubahan Kota Metro.

Jelang 11 hari ini tentunya rapat konsolidasi dan sosialisasi partai seperti ini sangat memberikan kekuatan bagi Anna-Fritz menjelang pertempuran sesungguhnya dan memohon do’a serta mohon bantuan untuk berfokus untuk menggerakkan keseluruhan untuk memenangkan anna fritz sebagai walikota dan wakil walikota metro,” jelasnya. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *