SMSI Kota Metro Gelar Giat Sosial
Januari 8, 2021
richard (93 articles)
0 comments
Share

SMSI Kota Metro Gelar Giat Sosial

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Buana Media Lampung, METRO – Sejak dilantiknya kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro 09 September 2020 yang lalu, jajaran kepengurusan SMSI terus aktif dalam kegiatan positif, dengan harapan dapat berguna bagi masyarakat.

Sebelumnya, SMSI Kota Metro saat melakukan peresmian kantor juga berbuat hal yang sama, yakni memberi santunan bagi anak yatim-piatu, yang dihadirkan dari Yayasan Panti Asuhan yang ada di Kota Metro.

Seperti kegiatan pada hari ini, SMSI Metro mengadakan Jum’at berkah. Dalam Jumat berkah ini, SMSI Kota Metro akan membagikan sembako ke keluarga yang kurang mampu, yang sudah didata oleh SMSI, Jum’at (08/01/2020).

Ali Imron Muslim, SE, Ketua SMSI Kota Metro menyatakan, bahwa ke depannya SMSI Kota Metro akan terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat. Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh donatur yang terlibat dalam kegiatan amal ini.

“Alhamdulillah, hari ini SMSI Kota Metro dapat mendistribusikan santunan berupa sembako kepada masyarakat Kota Metro yang membutuhkan, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang terlibat, dan mempercayakan kepada kami untuk mendistribusikan sodakoh mereka,” katanya.

“SMSI akan terus bergerak untuk melaksanakan bhakti sosial dan harapan ke depan, untuk para donatur-donatur yang ingin mendistribusikan sedekahnya, bisa dipercayakan kepada kami, dengan cara datang ke sekretariat kami,” tambah dia.

Dalam Jum’at berkah tersebut, para penerima bantuan sembako sangat berterimakasih kepada SMSI. Salah satunya Mbah Inung warga Yosomulyo, Metro Pusat.

“Terimakasih ya le, Mbah do’akan semuanya lancar rejekinya, dan panjang umur,” ujar Mbah Inung, sembari tak sengaja meneteskan air matanya. (rls).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *