Qomaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Miftahul Ulum
Oktober 13, 2021
0 comments
Share

Qomaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Miftahul Ulum

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

METRO – Wakil Walikota Metro Qomaru zaman melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama Miftahul Ulum, di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara. Rabu (13/10/2021).

Selain Wakil Walikota Qomaru Zaman, kegiatan ini juga dihadiri Ketua PCNU Metro Rudi Hartono dan Ketua CSR Kota Metro Pinga Hendrawan.

Dijelaskan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, pelatakan batu pertama pembangunan asrama Miftahul Ulum Pemerintah Kota Metro sangat mendukung.

“Ma’arif dan NU bagian dari darah daging saya, 29 tahun saya mengurusi madrasah bukan hal yang aneh untuk hal seperti ini,” paparnya.

Lebih lanjut, titip pesan untuk keluarga besar NU harus dikawal sampai kapanpun mulai dari perkembangn, SDM dan menejemen untuk kemajuanya, agar kedepan kader umat NU yang hebat.

“Dikarenakan tanpa adanya pondasi agama bagaimana, maka dari itu sangat penting dan utama kita belajar Agama,” kata dia

Sementara ditempat yang sama Ketua PCNU Kota Metro Rudi Hartono menjelaskan, mendukung penuh dibangunya pondok pesantren Miftahul Ulum, salah satu pondok pesantren yang dibawah naungan naungan lembaga Ma’arif.

“Salah satu bentuk komintmen dari sekolah guna menyukseskan program NU di Kota Metro,” jelasnya

Bukan hanya itu, dengan berdiri pondok pesantren ini bisa menjadi wadah masyarakat membangun SDM lebih baik, seperti apa yang disampaikam Wakil Walikota Metro.

Sementara Ketua CSR Kota Metro Abah Aan mengatakan, mendukung dan apresiasi sekali yang dilakukan PCNU dan Pemerintah Kota Metro.

“Saya atas nama dari Ketua CSR Kota mendukung dalam pembangunan asrama ini. Mungkin nantinya ada arahan pendanan dari mana nanti kami akan fikirkan,” pungkasnya. (Red1)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *