Anna Morinda Sampaikan Visi Misi di Metro Utara Secara Lugas
Desember 5, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Anna Morinda Sampaikan Visi Misi di Metro Utara Secara Lugas

1 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Buana Media Lampung, METRO – Calon Wali Kota Metro nomor urut 04, Anna Morinda melakukan kampanye door to door, di Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, Sabtu (05/12).

Anna Morinda menerangkan, bahwa kampanye yang dilakukan tersebut merupakan langkah-langkah menguranginya kerumunan warga, mengingat pandemi covid-19 masih belum berlalu.

“Ya tentunya pada kampanye Pilkada di musim pandemi, kita mengurangi kegiatan-kegiatan berkumpulnya dengan massa, tapi kita rubah door to door menyapa masyarakat dan menyampaikan visi misi kami dengan membawa perubahan yang sejahtera menjadi Metro yang Unggul, Cerdas Dan Religius,” terangnya.

Kampanye door to door yang dilakukan pada seluruh kelurahan yang ada di Kota Metro hari ini, dan sampai hari terakhir mendapat respon masyarakat yang luar biasa.

“Secara umum masyarakat Kota Metro yang memang dikenal partisipasi aktif dan terbiasa untuk berkolaborasi, sehingga kami ketika hadir hampir seluruhnya diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Kami berharap hadirnya dari pintu ke pintu mensosialisasikan tentang Pilkada 09 Desember 2020, guna bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Metro.

Dan mengingatkan kembali bagi masyarakat Kota Metro, jangan pernah takut akan ke TPS karena penyelenggara pemilu telah merencanakan untuk menerapkan protokol kesehatan semua di setiap TPS, serta mengimbau untuk terus solid bergerak untuk kita semua datang jam 7 pagi ke TPS pada Tanggal 09 Desember 2020. Dengan memenuhi protokol kesehatan, dan membawa KTP, Anna fritz mohon do’a restunya untuk masyarakat coblos no 04,” jelas Anna Morinda. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *