Ketua DPRD Metro, Apresiasi Kegiatan Ngopi Diskusi Berseri
Maret 2, 2021
0 comments
Share

Ketua DPRD Metro, Apresiasi Kegiatan Ngopi Diskusi Berseri

0 0
Read Time:45 Second

Buana Media Lampung, METRO – Gerakan Masyarakat Lokal (GML) menggelar acara yang bertema “Ngopi Diskusi Berseri”, dikediaman Sekretariat GML, Kota Metro, Selasa (02/03/2021).

Sambutan utama disampaikan Ketua Umum Gerakan Masyarakat Lokal (GML) dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah menyempatkan waktu bisa hadir di kegiatan yang bertema “Ngopi Diskusi Berseri”.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Metro, Kadisporapar diwakili Sekretaris, Ketua KWRI diwakili Anggota, Ketua SMSI, Ketua AMPI yang diwakili, Ketua JNI, Ketua FPII, Kapolsek Metro Pusat yang di wakili, Kelurahan Hadimulyo Barat, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution, menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan Ngopi diskusi Berseri yang dilakukan GML.

“Kegiatan diskusi ini saya berharap bisa menjadi wadah yang tepat bagi seluruh lapisan masyarakat untuk saling bertukar pendapat dan menemukan solusi pada permasalahan tertentu, Bukan hanya tempat ngopi, tapi juga diskusi sekaligus sumbangsih sebagai anak muda terhadap bangsa,” (Rizky/Kowi)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *