Wahdi Tinjau Pembangunan Puskesmas Ganjaragung
Januari 5, 2022
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Wahdi Tinjau Pembangunan Puskesmas Ganjaragung

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin meninjau pembangunan Puskesmas dan Kantor Kelurahan Ganjaragung, Rabu (5/1/2022).

Walikota Metro Wahdi menjelaskan, kunjunganya guna melihat sampai dimana pembagunan Puskesmas Ganjaragung dan sekaligus melihat sarana dan prasarana yang ada di kantor Kelurahan Ganjaragung.

“Untuk penilaian pembangunan fisiknya dari luar saya tidak bisa menilai, silahkan kepala Puskesmas yang menilai. Dikarenakan pembangunan itu nyata, bila ujung tomba baik maka keselurhanya baik,” jelasnya usai melakukan tinjauan.

Sementara itu Dijelaskan Kepala Puskesmas Ganjaragung dr. Melly Kemerdasari KN, kunjungan Walikota Metro guna
melihat dan mengetahui sampai mana pembanguna Puskesmas Ganjaragung.

“Tadi kita sudah sampaikan
masukan-masukan dalam pembangunan yang ada di Puskesmas Ganjaragung. Untuk laporan yang diminta beliau kita persiapkan. Karna tadi diminta agar melapor dengan beliau,”jelasnya

Ia juga menambahkan, untuk Puskesmas Ganjaragung selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Satu dikarenakan di pintu masuk dan sebagai wajah Kota Metro pastinya menjadi kebanggaan tersendiri dengan adanya banguna Puskesmas yang baru.

Sementara itu maaih ditempat yang sama Lurah Ganjaragung Erwin Alfian memaparkan, kunjungan dilakukan Walikota guna melihat sarana dan prasarana yang ada di kantor Kelurahan.

“Tadi juga sudah saya sampaikan agar gedung segera di behani, guna menjadikan nyaman baik sarana olahraga yang ada dan kantor Kelurahan. Nanti tinggal saya laporkan keseluruhanya agar nantinya dalam pelaksanaan musrenbang bisa di masukan dalam program pembangunan,” jelasnya. (Red1)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *