Maling Gasak  Motor Beat Terparkir Didepan Rumah 
November 29, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Maling Gasak  Motor Beat Terparkir Didepan Rumah 

1 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Lampung Timur – Siang sekitar pukul 13.30 maling berhasil membawa sepeda motor Beat Street warna silver yang terparkir di depan rumah bapak Reza di Desa Suakadana Ilir kecamatan Sukadana Lamtim Senin (29/11).

Menurut pengakuan Iko anak dari bapak reza saat sebelum kejadian dirinya yang bekerja di bengkel hendak pulang ingin memberi makan binatang peliharaan di rumahnya dengan mengendarai motor beat street tersebut.

“Sebelum kejadia saat itu saya pulang ingin memberi makan kucing, karena terburu-buru saya lupa melepas kunci kontak motor lalu masuk ke dalam rumah,” ujarnya.

Selang beberapa menit iko pun keluar dari rumah dan melihat motor beat street yang di kendarai nya tadi sudah di bawa kabur maling.

“Setelah memberi makan kucing saya keluar dari rumah dan melihat motor sya tadi sudah di bawa kabur sama orang,” jelasnya.

Melihat motornya di bawa kabur lalu iko berusaha mengejar dengan meminjam motor sahabat nya yang kebetulan sedang berada di bengkel yang tidak jauh dari rumahnya iko.

“Saya sempat kejar orang itu pakai motor teman saya yang kebetulan ada di bengkel dekat rumah saya, di karenakan motor temen saya susah di hidupinnya jadi agak lama sehingga saya ketinggalan jejak saat mengejar,” ujar iko.

Iko mengaku tidak terlalu mengenal pelaku yang membawa kabur motornya itu dirinya hanya pasrah dengan kejadian tersebut. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *