Kodim 0411 LT Launching Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2
Maret 9, 2021
0 comments
Share

Kodim 0411 LT Launching Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2

1 0
Read Time:44 Second

Buana Media Lampung, METRO – Launching Vaksinasi Covid-19 tahap ke-2 diperuntukan untuk anggota TNI,Polri,dan dan pelayan publik di Kota Metro bertempat di Aula Kodim 0411 LT jalan Veteran kota Metro, Selasa (09/03/2021)

Dijelaskan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengharapkan vaksinasi ini cepat diselesaikan dengan baik agar mempercepat pemulihan pandemi covid-19.

“Vaksinasi tahap ke-2 ini dikhususkan untuk tenaga kesehatan karena itulah garda terdepannya. Saya juga berpesan untuk tenaga kesehatan yang sudah mendapatkan vaksinasi tetap menggunakan APD sesuai ketentuannya,”ujar Wahdi saat menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya, Wahdi menuturkan Pemerintah Kota Metro dengan upaya dalam penanganan pandemi covid-19 dan menegaskan telah dibuat peraturan untuk kepentingan bersama, hal tersebut tentunya harus di pahami kembali dengan menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai membuat aturan yang melanggarnya sendiri.

Iajugamenyampaikan, sesuai arahan gubernur Lampung memakai masker harus diperketat, hal tersebut mendukung agar pencegahan covid-19, berjalan dengan baik. (Rizky/kowi)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *