Kantor SMSI Kota Metro Diresmikan, ini Pesan Djohan
Desember 27, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Kantor SMSI Kota Metro Diresmikan, ini Pesan Djohan

2 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Buana Media Lampung, METRO – Kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro diresmikan oleh Djohan selaku Wakil Walikota Metro, pada hari Minggu 27 Desember 2020. Dalam peresmian kantor yang bertempat di Jalan Tongkol, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur itu digelar juga santunan kepada anak yatim piatu dan gunting pita oleh Wakil Wali Kota Metro.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim, S.E beserta jajaran anggota, Kapolsek Metro Timur, Camat Metro Timur, Lurah Yosorejo, tamu kehormatan dan puluhan anak yatim piatu, beserta organisasi pers se-Kota Metro.

Ali Imron Muslim, S.E dalam sambutannya berterimakasih kepada Djohan selaku Wakil Wali Kota Metro sudah bersedia hadir dan ucapan ribuan terimakasih kepada tamu besar anak yatim piatu yang hadir.

“Ucapan ribuan terimakasih juga kepada anak yatim piatu, karena atas doa dan munajatnya, akan bisa mengetuk pintu langit sehingga Allah SWT, mampu memberikan keberkahan untuk anggota keluarga SMSI Metro tanpa terkecuali,” katanya.

Wakil Wali Kota Metro Djohan berpesan, agar seluruh anggota SMSI Metro tetap kompak dan selalu solid. Menurutnya ke depan SMSI Metro harus mampu menjembatani informasi dari masyarakat ke pemerintah maupun dari pemerintahan ke masyarakat sehingga tercipta pembangunan yang baik.

“Peran media adalah sebagai mediator dari pemerintah kepada masyarakat dan sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah. Jadi semoga SMSI Metro bisa menjadi jembatan informasi secara berimbang dan profesional,” katanya.

Giat digelar secara sederhana tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk diketahui, SMSI adalah organisasi pemilik media siber yang ada di Indonesia. (Rls).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *