TPI Donasikan Bantuan Untuk Bocah Penderita Thalasemia
September 17, 2021
0 comments
Share

TPI Donasikan Bantuan Untuk Bocah Penderita Thalasemia

1 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

METRO – Trader Peduli Indonesia (TPI) gerak cepat menyalurkan bantuan donasi anggota bagi Oktavian bocah penderita Thalasemia, Jumat (17/9/2021). Kondisi bocah 15 Kauman Kecamatan Metro Pusat Kota Metro diketahui TPI dari postingan di grub Facebook, Kamis (16/9/2021).

Ketua DPD TPI Kota Metro Supriyanto mengatakan, keterangan orang tua, Oktavian menderita Thalasemia sejak umur 3 tahun. Thalasemia sendiri adalah kelainan darah bawaan yang ditandai oleh kurangnya protein pembawa oksigen (hemoglobin) dan jumlah sel darah merah dalam tubuh yang kurang dari normal.

“Alhamdulillah malam ini kami salurkan donasi para anggota untuk adik kita. Sudah diterima kedua orang tuanya. Semoga bisa membantu. Malam ini juga hadir Ketua DPW TPI Lampung Rio Delbe, S.Kom., mendampingi,” paparnya.

Kesempatan yang sama, Ketua DPW TPI Provinsi Lampung Rio Delbe, S.Kom., menambahkan, selain Anggota TPI, donasi merupakan bantuan dari PT. NSW. Dimana tujuan hanya semata-mata menolong sesama.

“Saya juga menyampaikan pesan dari Ketua DPP TPI Dicky Saka Wardhana, terima kasih kepada seluruh teman-teman TPI yang telah berpartisipasi, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Sementara orang tua Oktavian, Maruf dan Wisneti mengucapkan terima kasih atas bantuan TPI terhadap anak ketiganya. Mereka berharap, bantuan yang diberikan TPI dapat memberikan kesembuhan bagi anaknya.

“Hanya Allah yang dapat membalasnya. Semoga TPI selalu dilimpahkan rezeki dan kesehatan. Amin,” ucap keduanya.

Bagi para dermawan yang ingin membantu Oktavian, bisa menghubungi ibu Oktavian, Wisneti ke nomor 0813 8164 6761. (Red3)

Tags TPI, Trader
haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *