HUT FPII, Qowi : Seluruh Pengurus dan Anggota Jaga Marwah FPII
Februari 8, 2021
richard (93 articles)
0 comments
Share

HUT FPII, Qowi : Seluruh Pengurus dan Anggota Jaga Marwah FPII

1 0
Read Time:59 Second

Buana Media Lampung, METRO – Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro Provinsi Lampung peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 FPII, terlaksana di kantor sekretariat korwil kota setempat, Senin (08/02).

Pada giat tersebut dihadiri seluruh Anggota FPII Korwil Metro dan Perwakilan dari Organisasi Pers lainnya, yakni KWRI dan AWPI.

“HUT FPII ke 5 ini sengaja kami gelar di Korwil kami dengan mengundang rekan rekan media atau Wartawan yang ada di kota Metro.dengan harapan agar kedepan lebih meningkatkan rasa Solidaritas sesama Wartawan khususnya yang ada di Kota Metro,” Jelas Qowi Arvin, Selaku Ketua Divisi Advokasi FPII Korwil Metro.

“Tak lupa juga dalam giat memperingati HUT FPII ini, tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku, dengan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya.

Qowi juga berharap kedepan FPII mampu lebih menjadi Garda terdepan untuk Jurnalis Indonesia.

“Saya berharap FPII akan selalu menjadi garda terdepan untuk seluruh Jurnalis yang ada di seluruh Nusantara. Teruntuk FPII Korwil Kota Metro, semoga seluruh pengurus dan anggota dapat selalu menjaga marwah FPII dan juga tetap selalu menjaga citra Pers itu sendiri. Dengan selalu mengedepankan kode etik jurnalis, sehingga tidak menyalahgunakan fungsi dari Pers itu sendiri,” tegas dia. (Red).

Tags FPII, Pers
richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *