Muli Mekhanai Metro Raih Juara Kedua pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung
Agustus 5, 2022
Redaksi (340 articles)
0 comments
Share

Muli Mekhanai Metro Raih Juara Kedua pada Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung

0 0
Read Time:49 Second

METRO – Muli Mekhanai asal Kota Metro, Angie Fransisca dan Akbar Gustav Brachmanta berhasil menjadi runner up 1 atau juara kedua pada grand final pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Radisson, Kamis (4/8) malam.

Tak hanya itu, Muli Kota Metro tahun 2021, Prisya Manda Ardana juga berhasil menyabet juara Muli Fotogenik Lampung.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Tri Hendriyanto mengucapkan selamat kepada tiga Muli Mekhanai. Pasalnya, merupakan prestasi yang membanggakan.

“Ahamdulillah kita berhasil meraih tiga juara pada grand final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung. Selamat pada Angie Fransisca dan Akbar Gustav Brachmanta yang menjadi juara kedua dan Prisya Manda Ardana yang meraih juara Muli Fotogenik,” kata dia, saat diwawancarai, Jumat (5/8).

Kedepan, lanjut Hendri, ketiga Muli Mekhanai Kota Metro yang meraih juara diharapkan bisa menginspirasi generasi muda dalam kepariwisataan, budaya dan membangkitkan generasi penerus lainya untuk terus berprestasi.

“Mudah-mudahan Muli Mekhanai ini bisa mengharumkan nama Kota Metro dan bisa bersaing hingga ke tingkat nasional,” harapnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment