AWPI DPC Lamtim Audiensi Dengan Disdikbud Lamtim
Januari 8, 2022
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

AWPI DPC Lamtim Audiensi Dengan Disdikbud Lamtim

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Lampung Timur – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Timur Audiensi ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (07/01/2022).

Kedatangan Ketua DPC AWPI Lampung Timur Herizal bersama jajaran pengurus lainnya langsung diterima oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur Hi.Marsan, di ruang kerjanya, Jum’at (07/01/2022).

Dalam pertemuan kali ini DPC AWPI Lampung Timur menyampaikan Susunan jajaran pengurus dan media Patner yang tergabung di DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur kepada kepala dinas Dikpora selain menyampaikan beberapa program kerja AWPI.

Dalam kesempatan tersebut Hi.Marsan.SPD.Ing Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lamtim Marsan, mengapresiasi keberadaan dan program DPC AWPI Lampung Timur serta berharap kepada para wartawan yang tergabung di dalamnya dapat menjadi mitra yang baik serta dapat selalu bersinergi dengan seluruh jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Timur, Khususnya di OPD Bidang Pendidikan.

“Saya sangat bertrimakasih kepada Jajaran Pengurus DPC AWPI Lampung Timur yang telah berkunjung ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Timur ini, dan bersedia memperkenalkan jajaran pengurus DPC AWPI Lampung Timur, untuk berdiskusi dan memberikan koreksi yang bersifat konstruktif, sebagai bentuk kontribusi di bidang jurnalistik,”ucapnya.

Hi. Marsan juga berharap seluruh jajaran AWPI dapat menjadi barometer bagi wartawan-wartawan yang lain, dan dapat memberi kenyamanan dan kontribusi yang positif bagi Instansi Pendidikan baik di Sekolah-sekolah ataupun di Dinas Pendidikan Lamtim ini,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut Herizal selaku Ketua DPC AWPI Kabupaten Lampung Timur menyampaikan terima kasih dimana Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lamtim telah bersedia menerima dan menjamu kedatangan jajaran pengurus DPC AWPI Lampung Timur.

“Kami juga akan membangun komunikasi secara intensif dan selalu dapat berkordinasi terkait tufoksi kami sebagai Kontrol Sosial, sebagai salah satu mitra dengan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *