Sempat Molor Dua Jam, Akhirnya Pejabat  Dilantik
September 8, 2021
Redaksi (586 articles)
0 comments
Share

Sempat Molor Dua Jam, Akhirnya Pejabat Dilantik

1 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

Buanalampung.com Lampung Timur – Meskipun sempat molor sekitar 2 jam dari waktu yang dijadwalkan yakni pukul 15.00 wib, akhirnya sebanyak 65 pejabat administrator dan 22 pejabat pengawas mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah/janji oleh sekdakab Lamtim, yang berlangsung digedung Pusiban, Rabu (8/9).

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrator dan pengawas tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Lampung Timur N0 821/1767/28-SK/2021 tentang pengangkatan, pemindahan, dan pemberhentian PNS dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Lamtim.

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur yang disampaikan oleh Sekda Lamtim Moch Jusuf mengatakan, saat ini kita sedang melakukan penataan sehingga semuanya dapat bekerja secara baik. Selain itu, alih tugas ini juga merupakan upaya untuk memperkuat pelaksanaan tugas pemerintahan serta mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Lamtim.
Ini dilakukan semata-mata merupakan upaya dari pemkab lamtim dalam rangka memperkuat suatu organisasi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan yang sekaligus untuk memperbaiki kinerja guna meningkatkan pelayanan publik,” ungkapnya.

Adapun 65 pejabat administrator yang dilantik diantaranya Slamet Haryanto, S.E.,M.M Camat Pekalongan, C Suatman, S.Sos Camat Bandar Sribhawono
Mira Hayati, S.STP Camat Batanghari, Ir. Karim Camat Gunung Pelindung, Abu Bakar, S.Pd Camat Jabung, Agustinus Tri Handoko, S.E. MM Camat Labuhan Maringgai, Defri Irwansah S.Sos Camat Labuhan Ratu, Sarminsyah, S.T Camat Marga Tiga, Sriyati, SKM Camat Mataram Baru,

Kemudian, Suwanto, SKM., M. Kes Camat Melinting, Indra Gunawan, S.IP.,M.M Camat Metro Kibang, Amir Hamzah S.Sos Camat Probolinggo, Sunaryo, S.IP., M.H Camat Raman Utara, Suparman, S.IP Camat Sekampung, Dwi Giyarti, S.Pi, M.M Camat Sekampung Udik, Miftahudin, S.Sos Camat Sukadana’, Achmad Naufal, S.E. Camat Waway Karya, Hi. Untung Supeno, A.Md. Kep Camat Way Jepara. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment