Wawako Qomaru Kukuhkan Paskibra Kota Metro Tahun 2023
Agustus 15, 2023
0 comments
Share

Wawako Qomaru Kukuhkan Paskibra Kota Metro Tahun 2023

0 0
Read Time:50 Second

Metro- (BuanaLampung)–Wakil Walikota Metro Qomaru mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Metro Tahun 2023 bertempat di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai Kota Metro, Senin (15/08/2023).

Para anggota Paskibraka di Kota Metro tersebut berjumlah 31 orang yang terdiri dari 16 laki-laki dan 15 perempuan, serta 3 orang yang dikirim untuk mengikuti Paskibraka tingkat Provinsi.

Purna paskibraka Edwin Syam, menyampaikan bahwa para anggota didapat dari beberapa SMA/SMK se-Kota Metro melalui tahapan seleksi.

Untuk pasukan pengibar bendera ini kami mencari di sekolah menengah atas dan kejuruan di Kota Metro dan melewati serangkaian prosesi seleksi serta dilatih oleh para anggota dari Kodim 0411/KM dan Polres Metro,” ungkapnya.
Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, berterima kasih kepada para pembina yang telah mendidik anggota Paskibraka selama 2 bulan ini.

“Saya berterima kasih kepada pembina, pelatih yang dengan sabar menerapkan kedisiplinan, dan saya berharap kepada mereka selalu sehat, dan nanti pada waktunya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Qomaru. (ADV)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment