Warga Surabaya Ilir Swadaya Bangun Masjid
Maret 5, 2021
0 comments
Share

Warga Surabaya Ilir Swadaya Bangun Masjid

3 0
Read Time:49 Second

Surabaya Ilir – Warga Dusun 1 Kampung Surabaya Ilir, Kecamatan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah swadaya membangun masjid. Masjid yang diberi nama Baitur Rohman ini berdampingan dengan makam Syekh Malik Abdullah bin Ali Nurul Alam (Minak Ndiko Pulun).

Pembangunan masjid ini merupakan dari hasil swadaya dan infak masyarakat yang dikumpulkan melalui pengurus yang dipercaya oleh masyarakat setempat.

Salah satu warga, Hilur mengatakan, pembangunan masjid ini masih dalam tahap pengerjaan. Dimana, masyarakat secara gotong royong membangun masjid tersebut.

“Masyarakat disini kompak dan mau berpartisipasi menyisihkan uangnya untuk pembangunan masjid. Alhamdulilah sekarang pembangunan sudah mulai berjalan walaupun belum selesai,” kata dia, Jumat (5/3).

Hirul mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah ikut berpartisipasi membangun Masjid Baitur Rohman.

“Alhamdulilah kami dari segenap pengurus mengucapkan terimakasih kepada masyarakat. Dan kami juga sudah mempersiapkan para pemuda untuk dapat membantu terlaksanya pembangunan masjid ini. namun yang di utamakan adalah kami butuh sosok seorang marbot masjid yang berahlak mulia, dan mau mengarjarkan masyarakat utuk lebih cinta terhadap masjid,” tutupnya.(Iqbal R/kurniawan)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *