Warga Pekalongan Lamtim Meninggal Terpapar Covid-19
Januari 16, 2021
0 comments
Share

Warga Pekalongan Lamtim Meninggal Terpapar Covid-19

0 0
Read Time:51 Second

Buana Media Lampung. Lamtim–Pemakaman salah satu warga Pekalongan yang meninggal akibat terpapar Covid-19 dikawal Anggota Koramil bersama unsur Forkopimcam dan UPTD Kesehatan Kecamatan Pekalongan, (16/1/2021).

Warga Dusun II, Desa Adirejo yang meninggal yakni inisial IH (59) tersebut sesuai dengan hasil swab dari pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Metro bahwa Almarhum dinyatakan  positif covid-19.

Dari pantauan dilokasi, pemakaman
dilakukan secara protokoler covid-19, seperti dengan memakai APD (alat pelindung diri) lengkap serta dikawal ketat oleh anggota TNI dan POLRI guna mengantisipasi serta mencegah kerumunan warga, agar tidak terjadi penularan kasus baru.

Pada kesempatan tersebut, Serma Eri Supriyadi juga menekankan agar warga yang berada disekitar makam yang ingin melaksanakan takziah agar menjaga jarak dan tetap memakai masker sesuai dengan himbauan pemerintah, sehingga bisa terhindar dari wabah covid-19,” ungkapnya.

Masih dikatakan, dalam pemakaman yang dihadiri oleh perwakilan Keluarga dan unsur Forkopimcam Pekalongan serta instansi terkait dan Tim dari RSUD Sukadana tersebut sudah sesuai dengan SOP Covid-19. Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *