Warga Desa Labuhan Ratu Danau Gotongroyong Perbaiki Jalan Rusak
Mei 22, 2023
Redaksi (575 articles)
0 comments
Share

Warga Desa Labuhan Ratu Danau Gotongroyong Perbaiki Jalan Rusak

1 0
Read Time:46 Second

LAMTIM – Warga Desa Labuhan Ratu Danau, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melaksanakan gotongroyong memperbaiki jalan penghubung antar kecamatan yang rusak, Senin (22/5).

Jalan yang cukup vital tersebut, rusak akibat digenangi air ketika turun hujan dan menyebabkan jalan berlubang sedalam lutut orang dewasa sehingga sulit untuk dilalui.

“Jalan inikan cukup vital. Dan karena saat ini berlubang yang dalamnya hampir selutut orang dewasa. Inikan berbahaya, makanya kita gotongroyong memperbaikinya,” kata Kepala Desa Labuhan Ratu Danau Iman Syahara.

Ia menjelaskan, perbaikan jalan tersebut dilaksanakan secara swadaya oleh masyarakat dengan ditimbun menggunakan batu padas dan tanah.

“Kita juga tambah potongan kayu. Kita susun di jalan agar masyarakat dapat melewati jalan ini dengan lancar. Dan ketika turun hujan tidak digenangi air lagi,” jelasnya.

Iman berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur segera memperbaiki jalan ini lantaran jalan tersebut merupakan akses penting untuk warga.

“Mudah-mudahan kedepan ada perhatian dari Pemkab Lamtim supaya diperbaiki,” harapnya. (Red/Ian)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment