Warga Buyut Utara Digegerkan Penemuan Mayat Anonim di Sungai Way Seputih
Mei 30, 2021
0 comments
Share

Warga Buyut Utara Digegerkan Penemuan Mayat Anonim di Sungai Way Seputih

2 0
Read Time:53 Second

Lampung Tengah – Warga Dusun II Sriungu I Kampung Buyut Utara, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah digegerkan dengan penemuan mayat anonim mengapung di Sungai Way Seputih, Minggu (30/5).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh warga saat hendak melihat jaring miliknya yang terpasang di sungai tersebut.

“Iya tadi dapat informasi dari warga terkait penemuan mayat ini sekitar pukul 17.30 WIB. Mayat tanpa identitas berjenis kelami laki-laki. Dan langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian,” ujar Kepala Kampung Buyut Utara, Suradi saat dikonfirmasi.

Suradi menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh warga yang hendak mengambil jaring ikan miliknya. Sesampainya di sungai, warga kaget melihat mayat tersebut tersangkut di jaring ikan.

“Warga mengira itu kayu yang mengapung ditengah sungai. Setelah jaring ditarik ternyata itu mayat,” jelasnya.

Saat ditemukan, lanjut dia, mayat tanpa identitas tersebut memakai celana panjang diatas mata kaki serta tak menggunakan baju dengan ciri ciri kulit putih bersih dan dugaan sementara masih anak remaja.

“Kami dari pihak kampung saat ini bersama pihak kepolisian mengevakusi mayat yang mengapung dan kami serahkan ke pihak yang berwajib,” tandasnya. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *