Walkot Metro Pairin : Ucapkan Terimakasih Kepada Anna Morinda
Januari 17, 2021
0 comments
Share

Walkot Metro Pairin : Ucapkan Terimakasih Kepada Anna Morinda

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Buana Media Lampung, Metro– Wali Kota Metro, Achmad Pairin mengapresiasi atas terlaksananya pengambilan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Metro, Adi Prasetyo yang menggantikan Anna Morinda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

“Alhamdulillah, kita telah menggelar Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Metro. Saya atas nama pribadi maupun atas nama pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat kepada bapak Adi Prasetyo, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat berkonsolidasi dengan baik,” kata dia usai terselenggaranya Paripurna Istimewa PAW Anggota DPRD Kota Metro di Sekretariat DPRD setempat, Juma, 15Januari 2021.

Tak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD sebelumnya yang telah membantu serta mendukung kebijakan pemerintah.

“Kepada yang terhormat Ibu Anna Morinda, Terima kasih atas partisipasinya selama ini. Mendukung serta membantu kebijakan pemerintah baik secara keanggotaan maupun secara pribadi,” ujar dia. (16/01/2021)

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution mengatakan, PAW ini dilakukan karena Anggota DPRD sebelumnya telah mengundurkan diri karena mengikuti proses pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Hari ini kita melaksanakan Paripurna pengucapan sumpah janji PAW anggota DPRD Kota Metro periode 2019-2024. Ini dilakukan karena sebelumnya ibu Anna Morinda telah mengundurkan diri karena mengikuti proses Pilkada,” kata dia.

Dia berharap dengan terbentuknya kembali 25 Anggota DPRD Kota Metro dapat menjadi tenaga baru untuk mendukung jalannya pemerintahan.

“Kini Adi Prasetyo resmi menjadi anggota Dewan Kota Metro, tadi juga sudah kita umumkan sebagai anggota Fraksi PDI-P di DPRD Kota Metro. Mudah-mudahan di 2021 ini kami sudah 25 Anggota dapat menjadi kekuatan atau energi baru di DPRD Kota Metro,” ujar dia. (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *