Walkot dan Wawako Kunjungi Kejari Metro
Maret 3, 2021
0 comments
Share

Walkot dan Wawako Kunjungi Kejari Metro

0 0
Read Time:45 Second

Buana Media Lampung, METRO – Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro, Rabu (03/03).

Wahdi mengatakan, kunjungan ini merupakan langkah untuk membangun silaturahmi yang baik antara pemerintah dan Kejari Metro.

“Tentu dihari ke lima kami bertugas sebagai wali kota dan wakil wali kota dalam kunjungan ini kita akan bersama-sama membangun Kota Metro menjadi lebih baik lagi, karena itu yang lebih penting,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Virginia Hariztavianne mengatakan, kunjungan wali kota dan wakil wali kota ke Kejari Metro ini diharapkan dapat membawa dampak baik bagi kemajuan Bumi Sai Wawai.

“Semoga dengan datangnya bapak wali kota dan wakil wali kota juga akan membawa keberkahan di kantor kami. Dan selain itu kerjasama kita nantinya diharapkan dapat membuat Kota Metro supaya lebih maju lagi. Semoga di Kota Metro ini tingkat kriminalitas menurun dan kesejahteraannya lebih meningkat,” tutupnya.(Rizky/Kowi)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *