Walikota Upayakan Korban Puting Beliung Terima Bedah Rumah
Januari 10, 2022
0 comments
Share

Walikota Upayakan Korban Puting Beliung Terima Bedah Rumah

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Metro (BL) – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengupayakan Korban bencana angin puting beliung Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan yang terjadi pada minggu sore (9/01), Supaya mendapat bantuan Program Bedah Rumah.

Hal tersebut diungkapkan Walikota saat memberikan santunan kepada korban angin puting beliung, pada senin sore (10/01).

“Tadi saya sudah bisik-bisik, tanya perkim klau ada program Bedah rumah, segera kita lakukan” Ujar Wahdi usai memberikan bantuan.

Bahkan rumah milik Supirman yang menjadi korban angin puting beliung di kecamatan Metro selatan tersebut akan menjadi prioritas utama guna mendapatkan program Bedah rumah.

“Sudah dicatat pertama kali, klau ada program Bedah rumah. Klau ada sekarang. Kapan ada Bedah rumah akan kita lakukan sesegera mungkin, yang pasti kita upayakan”, imbuhnya.

Selain itu, pemerintah kota Metro memberikan santunan kepada keluarga korban bencana angin puting beliung, Seperti keluarga supirman yang mendapat bantuan berbagai jenis. Seperti bantuan sembako hingga bahan material.

” Kita beri bantuan dari sembako sampai bahan material, bantuin ini bertujuan guna meringankan beban warga yang menjadi korban angin puting beliung”, katanya.

Sementara itu, supirman pemilik rumah yang rusak berat akibat angin puting beliung mengucapkan terimakasih atas bantuan pemerintah kota Metro yang telah membantu keluarganya.

“Terimakasih banyak pak wali sudah membantu kami yang sedang mengalami musibah seperti ini”, ujar supirman.

(Ki/red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *