Walikota Metro Dukung Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh
Februari 18, 2022
Redaksi (604 articles)
0 comments
Share

Walikota Metro Dukung Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh

0 0
Read Time:46 Second

METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mendukung kegiatan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh (PAK-RT) yang rencananya akan di gelar pada Minggu 20 Februari 2022 mendatang. Asalkan, pelaksanaannya menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Dikatakan Wahdi, tema merupakan daya tarik agar masyarakat tertarik mengunjungi kegiatan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh.

“Persiapkan rencana cadangan jika terjadi kendala cuaca buruk. Selanjutnya malakukan antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dengan menerapkan dan mematuhi prokes,” kata dia saat menerima audensi rombongan pengelola PAK-RT di ruang kerja Walikota, Jumat (18-2-2022).

Dalam acara tersebut, Walikota menyarankan, ada kegiatan Talo Balak.

Selain itu, dia menambahkan, acara itu diperuntukan bagi masyarakat yang ingin berdagang dan apa saja yang ingin diperdagangkan.

“Karena Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh ini mengutamakan kebersamaan,” ucapnya.

Diketahui, kedatangan Perwakilan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh (PAK-RT) itu dalam rangka mengundang Walikota Metro untuk menghadiri kegiatan Pasar Kreatif Rejomulyo Tangguh yang direncanakan akan dgelar pada hari Minggu tanggal 20 Februari mendatang. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment