Wali Kota Metro Tinjau Latihan Capaska
Juli 24, 2022
Redaksi (593 articles)
0 comments
Share

Wali Kota Metro Tinjau Latihan Capaska

0 0
Read Time:49 Second

METRO – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin meninjau latihan mingguan calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) kota setempat di Stadion Tejosari, Metro Timur, Minggu (24/7).

Dalam tinjauan tersebut, Wahdi memberikan semangat kepada Capaska Kota Metro dalam mengikuti latihan agar nantinya bisa bertugas dengan baik pada saat Upacara HUT ke-77 Republik Indonesia.

“Kesempatan menjadi anggota Paskibraka itu hanya sekali, jadi kalian harus semangat dan serius mengikuti latihan, kemudian juga jaga kesehatan,” katanya.

Pihaknya ingin anggota Paskibraka nantinya bisa menjadi contoh untuk generasi penerus lainya. Sebab, anggota Paskibraka harus mempunyai disiplin yang tinggi.

“Jadilah contoh untuk generasi penerus lain. Karena anggota Paskibraka itu punya disiplin yang tinggi. Manfaatkan kesempatan ini,” ujar Wahdi.

Wali kota juga memberikan semangat kepada Disporapar, PPI dan pelatih yang telah mempersiapkan Capaska agar bisa bertugas dengan baik mengibarkan Bendera Pusaka pada saat Upacara HUT ke-77 Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Wahdi yang didampingi Sekda Metro, Bangkit Haryo Utomo dan Kadisporapar Try Hendrianto secara simbolis menyerahkan seragam latihan kepada Capaska. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment