Wali Kota Metro Lepas Kontingen Pramuka ke Jambore Nasional XI di Buparta Cibubur
Agustus 13, 2022
Redaksi (407 articles)
0 comments
Share

Wali Kota Metro Lepas Kontingen Pramuka ke Jambore Nasional XI di Buparta Cibubur

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

METRO – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin melepas kontingen Pramuka Kota Metro pada Jambore Nasional XI 2022 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Wahdi mengatakan, Jambore Nasional XI di Buparta Cibubur Jakarta, peserta berasal dari seluruh Indonesia. Karena itu, ia berpesan para peserta agar tetap menjaga kekompakan di kegiatan tersebut dan menjaga nama baik Kota Metro.

“Jambore ini nantinya kontingen-kontingen berasal dari seluruh Indonesia. Paling penting para peserta ini untuk selalu menjaga tingkah laku disana, bertanggung jawab, jaga kekompakan dan kesehatan, serta perhatikan masing-masing diantara kalian,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi menjelaskan, Jambore Nasional ke-XI di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta berlangsung dari tanggal 13 sampai 21 Agustus 2022.

“Pada kegiatan ini kita mengirim dua kontingen putra putri masing-masing delapan anak dengan total 16 orang dan didampingi dua kakak pembina,” terangnya.

Ia menambahkan, Jambore Nasional ini merupakan ajang berkolaborasi untuk menunjukkan minat bakat terbaik melalui tahapan tes fisik, ilmu pengetahuan dan agama, dan juga merupakan ruang belajar yang sangat berguna, untuk meningkatkan sumberdaya serta kemampuan seluruh kontingen dalam bidang Kepramukaan.

“Semoga kontingen dari Kota Metro ini dapat membawa yang terbaik untuk Kota Metro ini”, tutupnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment