Wali Kota Metro Jadi Dewan Penasehat IKMN
Mei 5, 2022
Redaksi (593 articles)
0 comments
Share

Wali Kota Metro Jadi Dewan Penasehat IKMN

0 0
Read Time:49 Second

Tanggamus – Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin diangkat menjadi dewan penasehat Ikatan Marga Negara Batin (IKMN) saat acara halal bihalal yang dilaksanakan IKMN di Kabupaten Tanggamus, Kamis (5/5).

Wahdi mengatakan, meskipun lahir di Kota Metro, namun ia merupakan keturunan dari marga Negara Batin. Karena itu, pihaknya mengikuti halal bihalal IKMN untuk menjalin silaturahmi.

“Iya saya sangat bersyukur sekali ikut pada acara halal bihalal IKMN ini. Meskipun saya lahir di Metro tapi saya masih keturunan marga Negara Batin. Jadi selain silaturahim dan silaturahmi, ini juga untuk mempererat kekeluargaan,” katanya.

Menurutnya, sebagai keturunan dari marga Negara Batin, pihaknya juga ingin membangun kampung halamanya baik dibidang pendidikan, kesehatan maupun lainya.

“Ini menjadi perhatian serius kita bersama. Karena sangat penting,” ucapnya.

Ia menambahkan, warga yang berasal dari marga Negara Batin banyak menjadi pemimpin maupun tokoh di Provinsi Lampung ini.

“Semoga kedepan generasi penerus kita akan ada lagi bibit unggul yang menjadi pemimpin di Lampung ini. Dan kedepan harapan saya masyarakat Negara Batin kedepan bisa lebih kompak lagi,” tambahnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment