Wali Kota Metro Instruksikan Camat dan Lurah Gencarkan Vaksinasi COVID-19
Oktober 26, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Wali Kota Metro Instruksikan Camat dan Lurah Gencarkan Vaksinasi COVID-19

0 0
Read Time:48 Second

METRO – Wali Kota Wahdi Siradjuddin meminta camat dan lurah yang ada di kota setempat untuk menggencarkan program vaksinasi kepada masyarakat agar terhindar dari COVID-19.

“Tujuan vaksin ini adalah untuk kesehatan. Maka dari itu pemerintah berupaya memenuhi kebutuhan vaksin di Kota Metro. Ini supaya masyarakat kita bisa bebas dari COVID-19 dan bisa beraktivitas dengan baik lagi,” kata Wahdi, Selasa.

Wahdi juga meminta kepada camat dan lurah untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin. Ini, agar masyarakat yang belum vaksin segera divaksin.

“Camat dan lurah kiranya agar dapat menyampaikan informasi kepada masyarakatnya untuk mengikuti vaksin yang ada. Terutama kepada kategori lansia dan remaja. Untuk yang masih ragu, itu diberi pemahaman agar menjadi jelas,” ucapnya.

Menurutnya, dengan semua masyarakat sudah disuntik vaksin, aktivitas dan pemulihan ekonomi bisa segera kembali normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia menambahkan, saat ini Pemkot Metro tengah menggencarkan vaksinasi untuk remaja dan juga lansia. Sehingga capaian vaksinasi di Kota Metro bisa segera terealisasi. (Adv)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *