Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Berikan Dukungan Pada Atlet Porprov
Agustus 22, 2021
0 comments
Share

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Berikan Dukungan Pada Atlet Porprov

0 0
Read Time:42 Second

METRO – Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin bersama Wakil Wali Kota Qomaru Zaman dan Kepala Disporapar Tri Hendriyanto melihat atlet sepak bola kota setempat yang sedang berlatih di Stadion Tejosari untuk persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov).

Dalam kunjungan tersebut, Wahdi memberikan semangat berlatih kepada para atlet agar nantinya bisa meraih prestasi yang maksimal pada Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu.

“Tetap semangat, jaga kesehatan. Latihan yang sungguh-sungguh supaya nanti bisa meraih prestasi yang baik,” kata dia, Minggu (21/8).

Pemkot, lanjut dia, akan memberikan dukungan kepada semua atlet yang akan bertanding pada Porprov Lampung ke-9 tersebut. Sebab, para atlet akan mengharumkan nama Kota Metro.

Wahdi berharap, para atlet Kota Metro nantinya bisa meraih hasil maksimal dan mengharumkan nama Kota Metro di ajang olahraga.

“Semoga mereka meraih hasil yang maksimal dan bisa membawa harum Kota Metro,” harapnya. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *