Wakil Wali Kota Metro Panen Sayuran di Green House TMII
Maret 11, 2021
0 comments
Share

Wakil Wali Kota Metro Panen Sayuran di Green House TMII

2 0
Read Time:43 Second
– Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman didampingi istri H. Asih melakukan panen sayuran di Green House TMII Metro, Kamis (11/3).

Qomaru mengatakan, setiap warga juga harus memiliki kebun pertanian sendiri dirumah. Sebab, karena selain sehat sayuran hasil tanam sendiri lebih murah.

“Green House TMII Metro ini cukup rapi, tidak ada salahnya jika kita manfaatkan sebagai kebun untuk menanam sayuran sehingga lebih produktif dan bisa untuk ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19,” kata dia.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar lebih kreatif dan inovatif untuk memanfaatkan lahan diperkebunan masing-masing agar menanam sayuran.

“Karena selain perawatanya mudah, manfaatnya sangat luar biasa untuk membantu perekonomian keluarga,” ucapnya.

Pihaknya mengajak untuk seluruh masyarakat, agar terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan gerakan masyarakat hidup sehat.

“Bisa mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi, rajin berolahraga, dan menjaga protokol kesehatan,” tambahnya. (Rizky/kowi)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *