Wakil Bupati Lamtim Sidak OPD
Mei 17, 2021
Redaksi (494 articles)
0 comments
Share

Wakil Bupati Lamtim Sidak OPD

0 0
Read Time:51 Second

Lampung Timur- Usai melaksankan Apel dan Halal bihalal, Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan pemkab Lamtim, Senin (17-5-2021).

Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi menyampaikan, sidak kali ini kita lakukan setelah usai apel bersama dan halal bihalal bersama ASN yang ada. Dari hasil sidak yang kita lakukan masih ada sebagian pegawai OPD yang belum masuk kerja.
Hal ini tentu menjadi catatan kita, dan saya mengingatkan agar aparatur sipil yang ada di pemerintahan kabupaten Lamtim ini agar lebih rajin lagi. Setiap ASN yang ada punya kewajiban untuk menjalankan tugas pelayanan, sebab ASN ini digaji. Maka oleh sebab itu sebagai pejabat atau aparatur itu ada tanggung jawab kerja,” ungkapnya.

Masih dikatakan, dalam hal ini saya berharap kepada setiap pegawai yang ada disetiap OPD harus rajin masuk kantor, meskipun ini hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri, namun para pegawai harus menaati aturan kerja yang ada Kemudian saya berpesan agar pelayanan masyarakat agar lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.
(Adv).

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *