Wahdi Pantau Pasien Covid-19 yang Isoman di Kelurahan Tejoagung
Agustus 5, 2021
0 comments
Share

Wahdi Pantau Pasien Covid-19 yang Isoman di Kelurahan Tejoagung

1 0
Read Time:55 Second

METRO – Wali Kota Metro Wahdi Sirajudin, melakukan kunjungan ke sejumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kamis (5/8).

Dalam kunjungannya, Wahdi menanyakan kinerja pihak kelurahan dan puskesmas dalam membantu penanganan para pasien tersebut. Seperti ketersediaan obat-obatan dan pemantauan dari tugas tenaga kesehatan.

Dirinya juga menanyakan peran RT setempat dalam menyediakan bahan kebutuhan pokok untuk konsumsi sehari-hari warga yang isoman.

Wahdi juga meminta pihak kelurahan dan puskesmas untuk mendata kembali warga yang isoman agar diberikan obat-obatan, vitamin dan kebutuhan sehari-hari, selama proses pemulihan.

“Masyarakat agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M, 3T, vaksin dan doa. Dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak maka penyebaran Covid-19 di Kota Metro ini bisa terkendali,” pungkasnya.

Sementara itu, Lurah Tejo Agung Suparyono menyampaikan banyak terima kasih kepada Walikota Metro yang terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat kota metro di masa pandemi ini. Terlebih kepedulian terhadap warga yang masih menjalankn isolasi mandiri.

“Dengan segala keterbatasan kelurahan Tejo Agung bekerja sama dengan Rt dan Rw akan terus berupaya untuk melakukan penekanan terhadap penyebaran virus Covid 19 ini,” tutupnya. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *