Wahdi Ingin Sepakbola di Metro Semakin Baik dan Berprestasi
November 20, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Wahdi Ingin Sepakbola di Metro Semakin Baik dan Berprestasi

0 0
Read Time:45 Second

METRO – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Walikota Metro di dampingi Kadisporapar membuka Festival Sepakbola U12 dalam memperingati semarak milad Muhammadiyah ke 109 di Lapangan Hadimulyo Timur, Sabtu (20/11/2021)

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, sangat mengapresiasi suatu kegiatan yang baik untuk kemajuan yang ada di Kota Metro.

“Kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan baik diharap pihak pemerintah Kota Metro yang membidangi selalu hadir dan mendukung,” kata dia

Lebih lanjut, membangun Kota Metro lebih baik kedepan bukan hanya di pemerintah, namun harus ada dukungan dalam semua lini baik juga dari masyarakat.

“Saya juga meminta kepada semua panitia yang ada selalu menerapkan protokol kesehatandan untuk adik-adik yang berkompetisi jaga sportifitas dalam bertanding,” paparnya

Sekolah sepakbola SSB yang akan di launcing Metro United, ini diharap bisa menghasilkan atlit-atlit pesepakbola yang handal.

“Saya minta sekolah sepakbola nanti bisa menjadi suatu sekolah yang mencetak atlit-atlit yang berperstasi di bidangnya,” pungkasnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *