Wahdi Berikan Bantuan Pada Pasien Covid-19 yang Sedang Isoman
Juli 30, 2021
0 comments
Share

Wahdi Berikan Bantuan Pada Pasien Covid-19 yang Sedang Isoman

0 0
Read Time:47 Second

METRO – Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin memberikan bantuan sembako kepada pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di seluruh kelurahan yang ada di kota setempat, Jumat (30/7).

Wahdi mengatakan, bantuan sembako yang dibagikan ini merupakan tahap kedua. Dimana, total sembako yang dibagikan berjumlah 156 paket.

“Pembagian sembako ini terbagi dua tahap. Tahap pertama pasien berjumlah 471 paket dam tahap kedua ini berjumlah 156 paket,” kata dia usai pembagian.

Menurutnya, selain membagikan bantuan sembako, kunjungan ini juga untuk memberikan dukungan moril kepada masyarakat Kota Metro yang sedang Isoman agar tetap semangat agar cepat sembuh.

Selain itu, kunjungan ini juga sebagai salah satu upaya untuk memberikan trauma healing bagi pasien COVID-19. Sebab, pasien yang sedang menjalani isoman bisa saja mengalami gangguan psikologis.

“Dalam kunjungan yang didampingi nakes, TNI dan juga Polri ini bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan semangat bagi pasien. Nantinya pasien akan tetap didampingi nakes, RT, RW dan semua unsur terkait,” tandasnya. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *