Wagub Lampung  Jadi Orang Pertama di Suntik Vaksin Covid-19 
Januari 13, 2021
0 comments
Share

Wagub Lampung  Jadi Orang Pertama di Suntik Vaksin Covid-19 

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

Buana Media Lampung Metro- Dikarenakan faktor usia Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tidak menjadi salah satu orang pertama di Provinsi Lampung yang ikut di vaksin covid-19.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, vaksin covid-19 hari ini dilakukan Presiden Republik Indonesia. Untuk itu besok akan di lakukan di provinsi Lampung dan orang pertama yang akan divaksin terlebih dahulu Wakil Gubernur Lampung, Sekda dan para pejabat provinsi.

“Untuk orang pertama sebenarnya saya siap di vaksin namun dikarenakan adanya syarat dan ketentuan yang harus ditaati. vaksin covid-19 yang lebih diutamaka umur dibawah 60 tahun dikarenakan mobilitasnya sangat tinggi dan harus menjaga setamina agar selalu sehat, kalau saya ini sudah 64 Tahun jadi itu yang membuat tidak bisa di dahulukan,” paparnya usai kunjungan di SMK2 Metro (13/01/2020)

Sementara itu, untuk vaksin covid-19 masyarakat diminta tidak berfikir macam-macam, tidak ada suatu negara yang ingin membuat masyarakatnya setelah divaksin menjadi sakit. Ini tujuannya pastinya untuk kebaikan kedepan.

“Vaksin covid-19 adalah imun mengembalkan daya tahan tubuh, tapi jagan beragapan untuk yang sudah dilakukan vaksin tidak mudah terjangkit covid-19. Itu tidak ada jaminan juga oleh karna itu masyarakat tetap harus memiliki kesadaran menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” paparnya

Untuk diketahui, vaksin covid-19 sudah aman, kalau tidak aman pastinya tidak akan dilakukan vaksin covid-19, silahkan masyarakat ikuti sesuai aturan yang ada dan lakukan vaksin agar aman dan tidak mudah terpapar virus covid-19. (ars)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *