Wabup Lamtim Serahkan Bantuan Perbaikan Gereja
Agustus 20, 2022
Redaksi (620 articles)
0 comments
Share

Wabup Lamtim Serahkan Bantuan Perbaikan Gereja

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menyerahkan Bantuan untuk Perbaikan Gereja St Paulus di Kecamatan Waway Karya Tahun Anggaran 2022 di Desa Sidorahayu Kecamatan Waway Karya, Sabtu (20/08/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lampung Timur, Azat Sudrajat, Forkopincam Kecamatan Waway Karya, Ketua Gereja Santo Pauolus, Ade jamal, Partur Kepala Paroki Santo Paulus Jati Baru, Markus Sumantri, Kapala Desa, Sukorahayu Suyitno serta Kepala Desa Sumber Jaya, Umar Dhani.

Mengawali acara tersebut Achmad Naufal selaku Camat Waway Karya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Bupati Lampung Timur serta ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.

“Atas nama masyarakat Waway Karya kami mengucapkan selamat databg kepada Bapak Azwar Hadi yang sudah berkenan hadir pada hari ini, selanjutnya atas nama Masyarakat Desa Sidorahayu kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur atas perhatian yang telah diberikan kepada Masyarakat Lampung Timur terutama Desa Sidorehayu”, ujarnya.

Selanjutnya pada kesempayan dan tempat yang sama Azwar Hadi berharap bantuan pembangunan tersebut dapat bermanfaat bagi Gereja ST Paulus di Kecamatan Waway Karya.

“Saya berharap kegiatan pada hari ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua bahwa sesama umat beragama harus saling tolong-menolong, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dalam rangka perbaikan Gereja ST Paulus yang ada di Kecamatan Waway Karya dapat dapat segera dibangung serta dipergunakan dengan sebaik-baiknya”, jelasnya. (Endar)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment