Wabup Lamteng ini tak Jera Lakukan Hal Unik
November 1, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Wabup Lamteng ini tak Jera Lakukan Hal Unik

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

LAMPUNG TENGAH – Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya tidak henti-hentinya melakukan hal yang unik. Setelah pada hari Sumpah Pemuda ia mengajak para pemuda membuat ucapan Sumpah Pemuda dengan video bernyanyi, kali ini orang nomor dua di Lampung Tengah memperkenalkan para pembantunya ketika melaksanakan tugas. Hal ini sangat jarang dilakukan oleh pejabat publik.

Wabup memperkenalkan ajudan dan walprinya yang berjumlah empat orang yaitu Aulia Bimantara dan Jodi Sinurat serta adc Okta widianto dan Ihksan Danu Arteta melalui unggahan di akun Instagram pribadinya dengan editan seperti flier film.

“Keberadaan para pengawal dan ajudan kadang memang tidak terpantau, di nomor duakan. Sehingga jarang adc pejabat bisa di kenal orang. Kadang kita pada saat tidak bisa melakukan hal besar cukup dengan hal kecil tetapi menggunakan hati akan terasa oleh orang lain,” kata dia, Senin (1/11).

Salah satu Walpri Ardito, Danu Arteta mengaku senang dengan apa yang dilakukan oleh Wabup Lamteng tersebut. Pasalnya, Wabup yang dengan bangga memperkenalkan dirinya bersama tiga rekanya ini, merupakan bukti keberadaanya sangat dihargai.

“Kami juga tidak tahu, ini hal bijak atau tidak di lakukan pejabat publik. Yang kami tahu, kalau kami yang jadi ajudan, kami akan senang di akui keberadaannya oleh pimpinan kami,” ujar salah seorang netizen.

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *