Wabub Tubaba, Resmikan Balai Kemasyarakatan Tiyuh Makarti
Maret 24, 2021
0 comments
Share

Wabub Tubaba, Resmikan Balai Kemasyarakatan Tiyuh Makarti

0 0
Read Time:41 Second

Buana Media Lampung, Tubaba-Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan S.E., M.M membuka secara langsung Rapat Koordinasi (Rakor) di Taman Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar. Rabu, 24/03/21

Rakor tersebut sekaligus meresmikan Balai kemasyarakatan Tiyuh Makarti, Wabup Fauzi Hasan berharap pada Rakor ini menjadi ajang evaluasi dalam membangun tiyuh serta bisa selalu menjaga desa masing-masing untuk bisa selalu melestarikan lingkungannya dengan menanam pohon serta membangun taman-taman yang asri. Harapnya.

“Saya bangga dengan Tiyuh Makarti, saat usianya baru menginjak Dua tahun sudah bisa menjadikan tiyuh terlihat sejuk dan asri. Tutupnya.

Seusai acara Rakor Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan Meninjau UMKM tempat pembuatan kerupuk Eyek-eyek yang terbuat dari bahan singkong dan meninjau Peternakan Kambing di Tiyuh tersebut. Nampak hadir kegiatan itu Kepala desa se Kecamatan Tumijajar dan kepala OPD kabupaten setempat. (Jaz/edi)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *