Video Nyanyi Tanpa Prokes Jadi Sorotan, Wabup Lamteng Sampaikan Permohonan Maaf
Juni 28, 2021
0 comments
Share

Video Nyanyi Tanpa Prokes Jadi Sorotan, Wabup Lamteng Sampaikan Permohonan Maaf

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Lampung Tengah – Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya meminta maaf kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI), tenaga kesehatan dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah imbas video dirinya bernyanyi dan membuat kerumunan saat menghadiri kondangan di rumah salah satu warga.

“Saya Wakil Bupati Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada pemerintah, IDI, tenaga kesehatan dan masyarakat Lampung Tengah atas video saya yang viral bernyanyi dan membuat kerumunan,” ucap Ardito, Senin.

Dikatakan Ardito, aksi dirinya bernyanyi diatas panggung tersebut merupakan aksi spontan untuk menghargai permintaan warga yang ingin melihatnya bernyanyi.

“Itu karena saya menghargai permintaan dari tuan rumah yang ingin saya menyumbangkan lagu di acara itu,” katanya.

Terkait dengan kerumunan, pihaknya sebelumnya sudah mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Namun, karena antusias masyarakat tetap berkumpul didepan panggung.

“Apapun bentuknya itu tetap salah. Saya juga sudah meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mereka tetap maju dan berkerumun. Tapi sekali lagi itu aksi spontan karena masyarakat sudah berkumpul makanya saya hampiri,” paparnya.

Ia menambahkan, kejadian ini akan menjadi evaluasi bagi dirinya dan kedepan pihaknya akan lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Kejadian ini akan menjadi pelajaran bagi saya. Sehingga kedepan saya akan lebih aware lagi terhadap protokol kesehatan,” tandasnya. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *