Tolak Golput, Warga Tejo Agung Harap Anna Morinda Pimpin Metro
November 25, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Tolak Golput, Warga Tejo Agung Harap Anna Morinda Pimpin Metro

0 0
Read Time:2 Minute, 16 Second

Buana Media Lampung, METRO – Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir pada hari ini menggelar kampanye kirab perdana, dengan menyapa warga Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur, Rabu (25/11).

Dari pantauan media, masyarakat di RT 02 dan 03 RW 01 Kelurahan Tejo Agung tersebut antusias menyambut kampanye kirab perdana yang dilakukan Anna Morinda didampingi tim kampanye dan sejumlah jaringan relawan.

Sumaji, seorang warga setempat mengharapkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro kedepan. Ia menilai Anna – Fritz adalah sosok yang ideal dan mampu memimpin Bumi Sai Wawai.

“Mbak Anna selain calon wali kota perempuan pertama dan satu-satunya di Metro dia juga merupakan sosok yang mampu memimpin dan memanajemen Metro lebih baik lagi,” ucap Sumaji.

Hal senada diyakini Sukisman. Menurutnya, Anna Morinda dapat menghadirkan warna baru kemajuan Kota dengan menjalankan program-program yang menjadi harapan rakyat dan menciptakan pembangunan Kota Metro yang berkualitas kedepannya.

“Ibu Anna Morinda ini saya yakin dapat memimpin Kota Metro, saya yakin dia mampu menata ruang kota bersama wakilnya Mas Fritz dan yang penting saya yakin beliau berdua dapat menciptakan iklim berusaha bagi pemuda dan pelaku UMKM,” katanya.

Sementara itu ketua Tim Kampanye Anna-Fritz, Basuki menerangkan, bahwa kampanye kirab menyapa warga di hari pertama berlangsung di Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur dengan diikuti langsung oleh Calon Wali Kota Anna Morinda. Sementara di Kel. Yosomulyo Kec. Metro Pusat diikuti langsung oleh Calon Wakil Wali Kota Fritz Akhmad Nuzir.

“Metode kampanye kirab Anna-Fritz adalah dengan mendatangi satu persatu rumah warga dan berdialog langsung dengan warga. Anna-Fritz mengajak warga agar Ga golput dengan datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya. Sebab, suara warga nantinya akan menentukan masa depan Kota Metro mendatang,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wali Kota Perempuan pertama dan satu-satunya, Anna Morinda menyampaikan bahwa kampanye kirab dihari pertama tersebut dibagi menjadi dua tim. Anna Morinda didampingi Ketua Tim Kampanye dan Sekertaris DPC PDI Perjuangan beserta sejumlah jaringan relawan.

“Kami menyapa warga dan menyampaikan pentingnya untuk menyalurkan suaranya pada 9 Desember nanti, kami berharap masyarakat berkenan untuk mencoblos Anna-Fritz nomor 4, untuk kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” imbuhnya.

Selain menyapa warga, Anna bersama relawan laskar 1001, Sahabat Muda Anna (SMA) dan Srikandi juga membagikan masker kepada warga setempat. Pihaknya juga mengingatkan warga untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan baik saat di rumah maupun nanti ketika datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya.

“Selain menyalurkan hak suaranya, hal yang paling penting adalah sehat. Maka dengan kampanye ini, Anna-Fritz juga mengkampanyekan pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19. Karena itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan,” jelas Anna. (Hn)

Tags anna-fritz
richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *