Tolak Golput, Dukungan Untuk Anna-Fritz Semakin Deras
November 28, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Tolak Golput, Dukungan Untuk Anna-Fritz Semakin Deras

0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

Buana Media Lampung, METRO – Do’a serta dukungan masyarakat untuk Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir untuk memimpin Bumi Sai Wawai semakin meningkat. Hal ini terungkap saat calon wali kota perempuan pertama dan satu-satunya di Metro itu melakukan kampanye kirab menyapa warga di kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur, Sabtu (28/11).

Seperti yang diungkapkan Suparmi, warga RW 02 Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur. Dirinya mengaku senang bisa bertemu dengan Anna Morinda. Pasalnya, ia memang sudah lama ingin bertemu dan bertatap muka dengan calon bernomor urut empat tersebut.

“Setelah bertemu memang ternyata ibu Anna Morinda ini memang benar-benar cantik dan merakyat. Beliau enak diajak ngobrol. Saya doakan mudah-mudahan ibu Anna dan mas Fritz terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro,” kata Suparmi.

Hal senada diungkapkan Juminah, ia berharap Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro serta membawa Bumi Sai Wawai lebih baik kedepannya.

“Seneng ketemu beliau, ternyata badannya kecil imut, cantik. Mudah-mudahan mbak Anna terpilih menjadi wali kota dan bisa membuat Kota Metro lebih maju di semua bidang,” harapnya.

Sementara itu, calon Wali Kota Metro, Anna Morinda mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur.

Calon wali kota yang didukung PDIP, Partai Demokrat, Gerindra, Hanura, PPP, PSI dan Partai Gelora tersebut juga tetap mengimbau masyarakat untuk datang dan menyalurkan hak suaranya di TPS pada 9 Desember mendatang dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jangan golput, pendukung Anna-Fritz datang ke TPS mulai jam 7 pagi, tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan ketika ke TPS nanti. Dan jangan lupa coblos nomor empat untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan religius. Kita semua cinta Metro, Metro unggul, Metro lovers,” tandasnya. (Hn).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *