Terpilih Jadi Wali Kota, Anna – Fritz Akan Tingkatkan Kualitas Infrstruktur
Oktober 30, 2020
0 comments
Share

Terpilih Jadi Wali Kota, Anna – Fritz Akan Tingkatkan Kualitas Infrstruktur

1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Buana Media Lampung. METRO – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir akan memperbaiki dan meningkatkan kualitas infrastruktur Kota Metro.

Anna mengatakan, infrastruktur yang baik sangat penting dalam menunjang pergerak perekonomian masyarakat. Oleh karenanya, peningkatan kualitas infstruktur Kota Metro juga akan dilakukan.

“Peningkatan kualitas infrastruktur Kota Metro ini juga sudah tertuang dalam visi kami yaitu mewujudkan Kota Metro sebagai kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius,” kata Anna, Jumat (30/10).

Ia menjelaskan, untuk meningkatkan kualitas infrastruktur ini, Anna – Fritz tidak hanya akan menggunakan anggaran daerah. Tetapi, juga bisa melalui usulan ke pemerintah pusat dan DPR RI.

“Anna Fritz tidak mau hanya ngomong-ngomong saja. Kami kemarin sudah mengundang anggota Komisi IV DPR RI melalui jalur partai untuk memberikan bantuan di Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat,” ucapnya.

Kedepan, lanjut dia, Anna – Fritz juga akan menggalakkan gotong royong dan keguyuban masyarakat untuk pembangunan.

“Kami kemarin melihat gerakan gotong royong di Mulyosari. Mereka mendapatkan padat karya sekitar 200 meter tetapi masyarakat membangun 1980 meter. Ini upaya yang luar biasa dari masyarakat kegotong royongan, keguyuban, bagi kami hal itu adalah kerja kerja rakyat, tidak penting dilabelin dari mana. Karena itu untuk rakyat untuk Metro yang unggul,” tutupnya. (Hn)

haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *