Terkait Bantuan UMKM di Way Kanan, Begini kata Kadis
Januari 15, 2021
0 comments
Share

Terkait Bantuan UMKM di Way Kanan, Begini kata Kadis

0 0
Read Time:45 Second

Buana Media Lampung Way Kanan– Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Way Kanan menunggu instruksi dari pusat terkiat perpanjangan pendaftaran bantuan bagi pelaku usaha kecil.

Dijelaskan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Edwin Bavur, S.Sos., pendaftaran bantuan UMKM di Way kanan sementara ditutup, dikarenakan menunggu perintah dari pusat terkait hal tersebut.

“Kita masih menunggu instruksi dari pusat terkait itu, kalau untuk sekarang belum bisa kita buka kembali, dikarenakan informasi lanjutanya belum ada dari pusat terkiat perpanjagan pendaftaran bantuan tersebut,”jelasnya (14/01/2020)

Lebih lanjut, untuk sekarang ini pendaftaran masih belum dibuka kembali, untuk yang akan melakukan pendaftaran diharap bersabar dikarenakan dikhawatirkan bila menerima berkas pendaftaran dan tidak ada perpanjang dikhawatirkan kecewa.

Bantuan UMKMĀ  progam dari Kementrian Pusat. Penerima bantuan langsung dari pusat untukĀ  Dinas koperasi dan UMKM daerah membantu mendata.

Dipersilahkan untuk informasi kepada pelaku usaha yang sudah mengajukan silahkan dicek melalui alamat eform.bri.co.id/bpum. (Rls)

Tags Bantuan, umkm
haris

haris

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *