Tak Jera, Lagi-lagi Ardito Wijaya Buat Ulah
Oktober 28, 2021
Redaksi (71 articles)
0 comments
Share

Tak Jera, Lagi-lagi Ardito Wijaya Buat Ulah

1 0
Read Time:53 Second

LAMPUNG TENGAH – Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Provinsi Lampung, Ardito Wijaya membagikan 28 log lebah klanceng kepada masyarakat di Kampung Karang Endah, Kabupaten Lampung Tengah.

Ardito mengatakan, pembagian log lebah ini agar nantinya bisa dibudidayakan dan bisa menjadi penghasilan tambahan bagi masyarakat tersebut.

“Iya hari ini kita bagikan 28 log lebah kepada masyarakat. Kenapa jumlahnya 28, karena hari ini bertepatan dengan 28 Oktober atau peringatan sumpah pemuda,” kata Ardito, Kamis (28/10).

Ia menjelaskan, sebelum dibagikan log lebah, pihaknya mengajak masyarakat tersebut untuk berdiskusi apakah daerah tersebut mau dijadikan sebagai kampung lebah.

“Kita ajak diskusi dulu, mau tidak daerah meraka jadi kampung lebah. Saat mereka mau, kita ajak mereka menanam bunga dan ada juga bunga air mata pengantin karena bunga ini akan terus berbunga setiap musim,” ucapnya.

Ardito menambahkan, kedepan pihaknya juga akan kembali membagikan 100 log lebah lagi di Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar.

“Iya madu dari lebah inikan banyak manfaatnya dan juga bisa dijual untuk menambah penghasilan mereka. Semoga bulan depan, masyarakat sudah mendapatkan manfaat dari kegiatan hari ini,” tambahnya. (Red)

Redaksi

Redaksi

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *