Supriyanto Harapkan Anna-Fritz Menangkan Pilkada Serentak 2020
Desember 5, 2020
richard (93 articles)
0 comments
Share

Supriyanto Harapkan Anna-Fritz Menangkan Pilkada Serentak 2020

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Buana Media Lampung, METRO – di Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Prakoso, Anna morinda pasangan calon wali kota nomor urut 4 yang diusung Partai PDI Perjuangan melakukan silaturahmi dari rumah ke rumah untuk pemantapan akhir, Sabtu (05/12).

Seperti kegiatan yang cukup ramai dilakukan masyarakat selama pandemi covid-19, ialah bercocok tanam di rumah atau populer dengan istilah urban farming. Bahkan, kegiatan itu disebut memiliki prospek yang cerah dalam mendukung kegiatan pertanian.

Supriyanto, selaku warga Kelurahan Purwoasri sekaligus sebagai petani menerangkan, bahwa budidaya penanaman yang dilakukannya ialah menanam anggur. Sebab menurutnya, tanaman tersebut berpotensi baik untuk kedepannya.

“Sangat senang karena selama ini belum pernah ada yang datang atau berkunjung ke kami, selaku usaha kecil di pertanian. Ini adalah respon positif, kami jujur suka adanya lebih diperhatikan,” ujarnya.

Kemudian dalam visi misi Anna Fritz salah satunya ada membahas soal peningkatan kesejahteraan UMKM..dalam hal ini masyarakat penggiat UMKM maupun bagian bagian urban farming di kota metro akan ditingkatkan.

“Kalau memang itu isi dari visi misinya positif, maka akan kita dukung. Kalau misalkan ada sentuhan-sentuhan dari atas ke bawah, ya kita lebih bisa optimalkan. Sama seperti perkebunan anggur-anggur memanfaatkan pekarangan sekitar. Dan untuk proses penanaman anggur ini sekitar 14 bulan. Tanaman yang enggak butuh waktu lama untuk dibuahkan, yang penting intinya disuburkan pasti mudah dibuahkan,”

Ia berharap, jika pasangan Anna Fritz terpilih, nantinya dapat memberi perhatiannya kepada para pelaku UMKM.

“Harapan kami itu ya positif yang kita inginkan menjadi lebih baik dari yang kemarin. Terus lebih memperhatikan ke bawah, contohnya sarana umum apalagi untuk sosial-sosial terus pengusaha-pengusaha kecil lah,” harap dia. (reza).

richard

richard

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *