Sub Direktorat Sarpras Kemendagri Tinjau Dinas Damkar Tubaba
Maret 25, 2021
0 comments
Share

Sub Direktorat Sarpras Kemendagri Tinjau Dinas Damkar Tubaba

0 0
Read Time:59 Second

Tubaba – Kepala Sub Direktorat Sarana dan Prasara Kementerian Dalam Negeri, Evan Nursetya Hadi melakukan monitoring dan evaluasi ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tulang Bawang Barat, Kamis (25/3).

Dalam monev tersebut, Evan menyebutkan, Dinas Damkar Tubaba masih minim sarana pendukung untuk pengendalian bencana kebakaran hingga kendaraan operasional.

“Saya lihat ada dua kendaraan yang tidak layak pakai. Maka sekarang ini tujuan kita monitoring dan evaluasi bagaimana kendaraan ini di daerah apakah bisa dimanfaatkan dengan baik,” katanya.

Menurut Evan, pemerintah pusat akan berupaya memberikan bantuan agar sarana dan prasarana di Damkar Tubaba bisa terpenuhi. Pihaknya juga berharap Pemkab Tubaba bisa melengkapi sarpras dinas tersebut.

Sementara itu, Apriyansyah Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran Kabupaten Tubaba berharap, agar pemrrintah pusat memberikan bantuan mobil damkar ke Tubaba.

“Saya berharap dengan berkunjungnya pak Evan ke Tubaba dapat melihat keadaan secara riil kondisi kita saat ini di Tubaba yang perlu perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat dan pemerintah pusat. Seperti yang beliau katakan mobil kita sudah tua semua, tapi bukan berarti dengan keterbatasan kita tidak bisa bekerja melakukan standar pelayanan minimal kepada masyarakat dan kami selalu berharap kepada pemerintah pusat kususnya dapat selalu membantu Tubaba menyelesaikan soal penanggulaangan bencana kebakaran,” harapnya. (Jaz/Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *