Silfia Naharani Wahdi Nahkodai Kwarcab Pramuka Metro
Agustus 21, 2021
0 comments
Share

Silfia Naharani Wahdi Nahkodai Kwarcab Pramuka Metro

1 0
Read Time:54 Second

METRO – Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Metro menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke IV yang di Aula SMKN 2 Metro, Sabtu (21/8).

Dalam Muscab yang dihadiri oleh Kepala Kwaran Gerakan Pramuka Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim ini secara virtual ini, terpilih Silfia Naharani Wahdi sebagai Ketua Kwarda Pramuka Kota Metro periode 2021-2025.

Silfi mengatakan, kedepan dirinya bersama dengan para pengurus yang baru akan berupaya memajukan Pramuka Kota Metro untuk membentuk generasi emas menuju Metro cemerlang.

“Saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Tentu kedepan saya bersama dengan para pengurus yang baru akan berupaya untuk membentuk generasi emas menuju Metro cemerlang,” katanya.

Namun, lanjut dia, upaya tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan dari para majelis dan pengurus lainya. Karena itu, pihaknya juga meminta dukungan dan arahan dari para pengurus untuk mewujudkan hal tersebut.

“Saya memohon bimbingan dikarenakan masih terbilang baru sehingga masih membutuhkan arahan dari para majelis dan pengurus lainnya,” ujarnya.

Silfi menambahkan, kedepan melalui Pramuka Kota Metro ini, pihaknya juga akan bergerak untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19. (Red)

buana

buana

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *